Motivator-Indonesia-Ainy-Fauziyah-Leadership-Training-ALC-Batalyon-Komando-464-Paskhas-Malang-1

In house seminar di Malang – Batalyon Komando 464 Pashkas bersama motivator terbaik Indonesia, Ainy Fauziyah dan teamnya ALC (Ainy Leadership Center) mengadakan seminar motivasi leadership. Seminar kepemimpinan ini berlangsung pada tanggal 9 Maret 2019 di Malang. Dengan topik menarik “Menjadi Pasangan Supportif”.

Alhamdulillah, senang sekali bertemu dengan orang-orang baik, hebat & mau menghebatkan banyak orang. Untuk kesekian kalinya Allah mempertemukan saya dengan seorang pemimpin muda, smart, sangat peduli & rendah hati. Bapak Komandan Mohammad Munir, yang begitu sayangnya pada seluruh anggotanya yang bermarkas di Batalyon Komando 464 Paskhas – Malang.

Ditambah lagi bertatap muka langsung dengan seluruh pasukannya yang hebat-hebat beserta istri & keluarga mereka tercinta, Ibu-Ibu Pia Ardhya Garini Nanggala yang luar biasa, membuat saya merasa beruntung merasakan semangat juang mereka pada NKRI dan membangun keluarga bahagia & supportif.

Terima kasih banyak untuk Batalyon Komando 464 Paskhas dan Agrapana Event & Comm atas kepercayaan dan kerjasamanya yang sangat luar biasa. Sukses selalu, makin bersinar terang dan selamat membangun keluarga bahagia & supportif untuk Batalyon Komando 464 Paskhas dan peserta yang hadir khususnya.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment