hidup harus naik kelas

Hidup harus naik kelas, perjalanan hidup Ainy Fauziyah memang unik. Setelah sembilan tahun bergabung, ia memutuskan keluar dari Perum Perumnas pada 2005 dan bergabung dengan Oxfam Great Britain, LSM asal Inggris yang membantu membangunkan rumah untuk korban tsunami Aceh. Saat itu, jabatan terakhir ia di Perum Perumnas adalah asisten manager perencanaan. Sudah tentu banyak yang menentang keputusannya keluar dari zona nyaman, terutama keluarga besarnya.

“Buat saya, hidup harus terus naik kelas dan harus bisa berdiri di kaki sendiri.” tegas Ainy. leadership, kata Ainy, sangat dibutuhkan setiap manusia. Prinsipnya, bagaimana bisa memimpin orang lain bila tidak mampu memimpin diri sendiri. Saat ini, setiap dua bulan sekali, Ainy menggelar program motivation class untuk umum, Leadership Coach untuk para senior manager dan eksekutif, serta menggelar Personal Coach untuk personal dan profesional.

Ainy telah mewujudkan impiannya untuk bisa berbagi dengan orang lain. Masihkah ia mempunyai mimpi-mimpi lagi. “Ya, saya ingin menjadi motivator Indonesia yang go international. Prinsip hidup saya, hidup ini terasa bahagia luar biasa ketika kita tiada henti berusaha mewujudkan impian-impian kita, dengan terus berpuji syukur atas setiap nikmat-Nya sambil senang berbagi.” tutup Ainy.

Topik Lain Yang diMinati