Polda Banten mengundang motivator wanita terbaik Indonesia Ainy Fauziyah dan teamnya ALC untuk memberikan Motivasi Kapolsek se-Banten. Training motivasi kepemimpinan ini diadakan dalam rangka Riset Aksi Peningkatan Kemampuan Manajerial Kepemimpinan dengan topik training “Leadership Fundamental I & II”. Training leadership ini berlangsung selama 2 hari yaitu pada tanggal 09 dan 10 Maret 2015 yang berlokasi di SPN Mandalawangi – Pandeglang, Banten.

Tujuan Training Motivasi Kapolsek

Training Motivasi Kapolsek se-Banten dengan topik “Leadership Fundamental I & II” ini bertujuan untuk membangun karakter sekaligus membangun hubungan dan kepedulian para peserta. Menentukan tujuan dan fokus untuk mewujudkannya. Bijak dalam bersikap, menjunjung tinggi integritas dan cepat dalam mengambil keputusan baik bagi diri sendiri, keluarga, rekan kerja maupun bawahan. Membangkitkan karakter kepemimpinan para peserta, membangun komunikasi serta membangun kekuatan support dan apresiasi.

Pembicara top Indonesia Ainy Fauziyah dengan metode dua arahnya dapat mengeluarkan sisi lain dari para peserta yang belum pernah tersentuh sebelumnya. Trainer leadership terbaik Indonesia ini mengajak para peserta untuk menentukan dan membangun visi sebagai pemimpin, kemudian mengambil tindakan nyata untuk mewujudkannya. Para peserta juga diajak untuk mempraktekkan langsung sekaligus merasakan perubahannya.

Para peserta yang hadir dalam training motivasi kepemimpinan ini adalah orang-orang yang sangat luar biasa. Suasana training yang terbangun pun sangat akrab, hangat dan juga menyenangkan. Ketika trainer leadership terbaik Indonesia ini mengeluarkan kata-kata ajaibnya. Suasana training leadership menjadi semakin “hidup” saat komunikasi dua arah antara para peserta dengan pembicara training terbangun dengan sangat baik.


Baca juga : Seminar Motivasi di Jakarta – Dahsyatnya Nilai Diri bersama PT. Jaya Konstruksi MP Tbk

Selama mengikuti training motivasi leadership para peserta begitu aktif, bersemangat dan antusias. Mereka merasa berubah dan tersentuh dengan pendekatan personal yang dilakukan oleh motivator wanita terbaik Indonesia. Ainy Fauziyah merupakan peraih penghargaan SheCAN! AWARDS 2011 dari Tupperware Indonesia sebagai salah satu dari 52 Wanita Inspiratif di Indonesia.

Inilah dahsyatnya training motivasi kepemimpinan dengan tema “Leadership Fundamental I & II” bersama motivator perempuan terbaik Indonesia Ainy Fauziyah.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment