pama-persada-bontang-ainy-fauziyah-pakar-leadership-motivator-top-motivator-hebat-ainy-fauziyah-motivator-handal-motivator-terkenal-jakarta-motivator-indonesia.

Motivasi Leadership Pama Persada Bontang – Siapa yang tidak mengenal R.A Kartini?! Pahlawan Wanita yang sangat luar biasa ini dikenal karena memperjuangkan hak kaum wanita atau bahasa gaulnya emansipasi wanita. Beliau adalah Pahlawan Nasional Indonesia yang mempelopori kebangkitan kaum perempuan pribumi. Berkat jasa Beliau, kaum perempuan di Tanah Air Indonesia tercinta ini bisa berkarya dengan leluasa seperti halnya kaum lelaki. Tentu saja tanpa melupakan kodratnya sebagai wanita yang anggun.

Memperingati hari kartini yang jatuh pada tanggal 21 April setiap tahunnya. Motivator wanita terbaik Indonesia, motivator inspiratif, Ainy Fauziyah bersama dengan team ALC – Ainy Leadership Center hadir di acara seminar motivasi yang diadakan oleh PIKP Kalimantan – Bontang pada Minggu, 4 Mei 2014.

Seminar Motivasi Leadership Pama Persada Bontang dengan topik ‘Super Woman’ ini dihadiri oleh 1500 peserta wanita yang sangat luar biasa. Seminar motivasi ini berjalan dengan sangat lancar dan juga sukses. Ibu-ibu istri karyawan PT Pama Persada sangat antusias dalam mengikuti setiap sesi seminar.

Baca juga : Seminar di Jakarta – Beauty with a Purpose bersama Ever E 250 – Konimex

Seminar motivasi oleh motivator perempuan terbaik Indonesia, Ainy Fauziyah ini didesign untuk mendorong setiap peserta untuk dapat berkarya luar biasa, menjadi wanita yang mandiri, dan tetap anggun tanpa melupakan kodratnya sedikitpun sebagai seorang istri dan ibu yang memiliki kelembutan dan kehangatan untuk suami serta putra dan putrinya yang tercinta.

Setiap peserta diajak untuk lebih mengenal diri masing-masing, menyadari bahwa jauh di dalam dirinya ada kepribadian yang sangat luar biasa yang mungkin masih “tertidur”. Ainy Fauziyah, adalah salah satu dari 100 Perempuan Terinspiratif Indonesia 2011 versi majalah Kartini. Hal ini menyadarkan bahwa untuk menjalani kehidupan, para peserta diajak untuk fokus pada impian yang ingin diraih, berpikir positif, dan optimal serta melakukan tindakan nyata secara konsisten.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment