ainy-fauziyah-Kementerian-Pekerjaan-Umum-dan-Perumahan-Rakyat-Direktorat-Jenderal-Pembiayaan-Perumahan-motivator-hebat-ainy-fauziyah-ALC.

Motivator terbaik Indonesia Ainy Fauziyah dan teamnya hadir dalam training motivasi leadership “Dahsyatnya Nilai Diri” bersama Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Pembiayaan Perumahan yang luar biasa. Sabtu, 14 November 2015 di Hotel Santika Premier Bintaro – Jakarta Selatan.

Seminar motivasi “Dahsyatnya Nilai Diri” ini dihadiri oleh para peserta yang luar biasa. Suasana terbangun akrab ketika motivator wanita terbaik Indonesia, Ainy Fauziyah mulai mengeluarkan kata-kata ajaibnya. Komunikasipun terbangun dua arah antara peserta dan wanita inspiratif ini sehingga suasana menjadi semakin “hidup”.

Baca juga : Training Motivasi di Kalimantan – Leadership Fundamental I & II Batch 2 bersama PT Saptaindra Sejati

Dahsyatnya Nilai Diri, ini membangun kesadaran diri serta rasa memliki yang tinggi melalui 4 pilar yaitu kejujuran, kepedulian, tanggung – jawab dan sikap saling menghormati. mencerminkan siapa diri kita sebenarnya dan nilai diri dapat membangkitkan kekuatan diri melalui potensi yang kita miliki. Karena setiap diri kita memiliki nilai diri yang dahsyat yang mampu membuat kita melesat jauh meraih prestasi dan menjadikan perusahaan tempat kita bekerja maju luar biasa.

Peserta begitu semangat mengikuti training leadership yang diisi oleh motivator terbaik Indonesia dan peraih penghargaan SheCAN! AWARDS 2011 dari Tupperware Indonesia sebagai salah satu dari 52 Wanita Inspiratif di Indonesia, Ainy Fauziyah. Mereka terlihat lebih percaya diri dan optimis untuk membawa Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Pembiayaan Perumahan semakin maju luar biasa.

Baca juga : In house Training di Jakarta bersama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk : The Power of Working with Emotional Intelligence

Inilah luar biasanya training leadership dengan tema “Dahsyatnya Nilai Diri” bersama motivator wanita terbaik Indonesia Ainy Fauziyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.