ainy-fauziyah-saptaindra-sejati-adaro-tanjung-tabalong-motivator-top-motivator-hebat-ainy-fauziyah-motivator-handal-motivator-nomor-1-indonesia.

Motivator wanita terbaik Ainy Fauziyah dan team provider training di jakarta hadir dalam training motivasi “Leadership Fundamental I & II” bersama PT Saptaindra Sejati batch III. Training motivasi kali ini kembali berlangsung selama 2 hari. Pada tanggal 06 – 07 Desember 2014 di Aston Tanjung City Hotel, Tanjung Tabalong – Kalimantan Selatan.

Topik Training Motivasi Leadership  

Topik training motivasi leadership adalah “Leadership Fundamental I & II”. Topik training kepemimpinan “Leadership Fundamental I & II” membangun karakter dan hubungan sekaligus kepedulian para peserta. Membangun komunikasi, kekuatan support dan apresiasi. Membangkitkan karakter kepemimpinan para peserta. Tentukan dan fokus pada tujuan untuk meraihnya. Bijaksana dalam bersikap dan cepat dalam mengambil keputusan baik bagi diri sendiri, keluarga, rekan kerja maupun bawahan. Menjunjung tinggi integritas, action serta konsistensi.

Pakar leadership terbaik Indonesia ini mengajak para peserta training motivasi brantas abipraya untuk menentukan dan membangun visi sebagai pemimpin. Kemudian mengambil tindakan nyata untuk mewujudkan visi tersebut. Para peserta juga diajak untuk mempraktekkan langsung sekaligus merasakan perubahannya.

Selama training kepemimpinan berlangsung, pakar leadership ini mengajak para peserta untuk mereview diri masing-masing baik kelemahan maupun kekuatan yang dimiliki. Para peserta pun diajak untuk terus menjunjung tinggi nilai diri yang dimiliki karena dapat mengasah jiwa kepemimpinannya.


Baca juga : Seminar Motivasi di Semarang – Kepribadian Kuat Investasi Lancar bersama PWP – Pertamina

Kata-kata ajaib yang dikeluarkan oleh pakar leadership, Ainy Fauziyah dapat membangun suasana training motivasi brantas abipraya menjadi sangat akrab, hangat serta menyenangkan. Suasana menjadi semakin ‘hidup’ ketika komunikasi dua arah terjalin dengan sangat baik antara trainer leadership dengan peserta training kepemimpinan. Bahasa yang digunakan dalam komunikasi dua arah ini adalah bahasa yang sederhana, mudah dimengerti dan mudah untuk dipraktekkan.

Pada sesi terakhir training kepemimpinan, para peserta begitu bersemangat dan antusias menceritakan perubahan positif yang dirasakannya. Di menit-menit terakhir, pakar leadership terbaik Indonesia Ainy Fauziyah menyuntikkan semangat baru untuk para peserta. Sehingga para peserta pun menjadi lebih bersemangat dan antusias lagi serta tidak sabar untuk berubah menjadi pribadi dan pemimpin yang lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment