ainy-fauziyah-manager-bank-BCA-batch-2-pakar-leadership-motivator-top-motivator-hebat-ainy-fauziyah-motivator-handal-motivator-terkenal-jakarta-motivator-indonesia

Seminar Motivasi Bank BCA – PT Bank Central Asia (Bank BCA) bagian Pengembangan SDM Kanwil X di Jakarta mengundang Pakar Leadership Indonesia, Ainy Fauziyah bersama dengan teamnya dalam seminar motivasi “Dahsyatnya Nilai Diri” Batch 1. Seminar motivasi leadership ini dilaksanakan pada tanggal 4 November 2014.

Training ini dihadiri oleh 150 peserta yang sangat luar biasa. Komunikasipun terbangun dalam dua arah antara peserta dan motivator inspiratif ini sehingga suasana terjalin begitu akrab dan hangat.

‘Dahsyatnya Nilai Diri’ membangun kesadaran diri serta rasa memiliki yang tinggi melalui 4 pilar yaitu kejujuran, kepedulian, tanggung jawab, dan sikap saling menghormati. Para peserta diajak untuk bernostalgia dengan hati dan pikirannya masing-masing untuk menyadari potensi yang dimiliki. Lalu menggunakan potensi itu untuk membangkitkan kekuatan diri dalam menembus tembok penghalang untuk meraih cita-cita dan impian.

Baca juga : Seminar di Bandung – Dahsyatnya Nilai Diri Meraih Prestasi bersama PT Zoetis Singapore Pte. Ltd

Para peserta semangat banget mengikuti setiap sesi dalam training motivasi yang diisi oleh salah satu dari 100 Perempuan Terinspiratif Indonesia 2011 versi majalah Kartini, Ainy Fauziyah. Mereka terlihat lebih percaya diri dan optimis untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, untuk keluarga, lingkungan, maupun perusahaan. Mata mereka bersinar dan terlihat senyum yang menghiasi wajah saat seminar memasuki penghujung waktu. Di saat menit-menit terakhir motivator leadership Indonesia, Ainy Fauziyah menyuntikkan semangat baru kepada mereka.

Inilah luar biasanya seminar motivasi dengan tema ‘Dahsyatnya Nilai Diri’ bersama motivator ternama Indonesia Ainy Fauziyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.