Motivator Indonesia Ainy Fauziyah beserta team ALC hadir dalam kegiatan Leadership Camp Generasi Baru Indonesia Provinsi Maluku Utara tahun 2019 yang diadakan oleh bank Indonesia di Hotel Grand Dafam Bella Ternate, 2 November 2019 yang lalu.

Acara yang dihadiri oleh 100 mahasiswa penerima beasiswa Bank Indonesia dari Universitas Khairun (Unkhair) Ternate dan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ternate dengan topik “Sukses Berkarya Usia Muda” sangat seru, fun dan peserta sangat antusias.

Sukses berkarya sejak usia muda, didesain khusus untuk anak muda yang ingin membangun karir atau menjadi pengusaha di usia muda. Para peserta diajak untuk lebih mengenal sekaligus memaksimalkan setiap kekuatan yang ada di dalam diri mereka.

Para peserta didorong untuk meningkatkan sikap dan perilaku, serta fokus pada tujuan yang mereka  impikan.

Peserta menjadi lebih percaya diri, berpikir positif, mengambil tindakan nyata, berani mengambil keputusan, gigih, pantang menyerah, fokus pada solusi serta hidup penuh semangat.

Saat sesi tanya jawab para peserta terlihat sangat antusias dan mulai saling berebut untuk memberikan pertanyaan kepada motivator wanita Ainy Fauziyah. Komunikasi dua arah antara peserta dan motivator terkenal ini pun terbangun dengan sangat baik. Hal ini membuat suasana training leadership menjadi semakin “hidup” dan mereka semakin yakin untuk membuat Indonesia bagian Timur menjadi lebih maju & terdepan.

Terima kasih banget untuk Bank Indonesia Provinsi Maluku Utara atas kepercayaan dan kerjasamanya yang sangat luar biasa. Sukses selalu, makin bersinar terang untuk Bank Indonesia Provinsi Maluku Utara.

Dan selamat melakukan perubahan yang luar biasa untuk 100 mahasiswa dari Universitas Khairun (Unkhair) Ternate dan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ternate yang luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.