ainy-fauziyah-SMA-93-Jakarta-motivator-top-motivator-hebat-ainy-fauziyah-motivator-handal-motivator-terkenal-jakarta-motivator-indonesia.

SMAN 93 Jakarta mengundang motivator wanita terbaik Indonesia Ainy Fauziyah beserta teamnya ALC dalam Seminar Motivasi Sekolah di Jakarta pada hari Jumat tanggal 06 Maret 2015. Seminar motivasi ini diadakan di Aula SMAN 93 – Jakarta dengan topik seminar “Sukses Berkarya Sejak Usia Muda”. Seminar motivasi sekolah di Jakarta ini dihadiri oleh siswi-siswi SMAN 93 Jakarta sebagai peserta seminar yang luar biasa.

Topik Seminar Motivasi

Topik training leadership “Sukses Berkarya Sejak Usia Muda” ini didesain khusus untuk para peserta yang ingin membangun karir atau menjadi pengusaha di usia muda. Para peserta diajak untuk lebih mengenal sekaligus memaksimalkan setiap kekuatan yang ada di dalam dirinya masing-masing. Para peserta juga didorong untuk meningkatkan sikap dan perilakunya serta fokus pada tujuan dan cita-cita yang diimpikannya. Para peserta juga diajarkan cara menjadi pribadi yang proaktif, peduli, jujur, tanggung-jawab, dan pantang menyerah. Sehingga para peserta menjadi lebih percaya diri, berpikir positif, mengambil tindakan nyata. Berani mengambil keputusan, gigih pantang menyerah, fokus pada solusi serta hidup penuh semangat dan cinta.


Baca juga : Training Leadership di Makassar – Leadership Fundamental I & II bersama Kapolsek Polda Sulawesi Selatan & Mabes Polri

Metode pendekatan personal yang dilakukan oleh motivator wanita terbaik Indonesia Ainy Fauziyah mampu membuat suasana seminar menjadi terasa akrab, hangat dan menyenangkan sehingga para peserta pun terbawa ke dalam suasana tersebut. Selama seminar motivasi sekolah di Jakarta ini berlangsung para peserta sangat aktif. Terlihat saat sesi tanya jawab dan juga permainan inspiratif diadakan. Para peserta juga sangat bersemangat dan antusias saat bercerita tentang impian dan cita-citanya.

Di akhir seminar motivasi ini para peserta merasakan adanya perubahan dalam dirinya. Para peserta saling berjabat tangan, berpelukan dan melempar canda tawa. Serta para peserta pun menjadi lebih saling mengenal satu sama lain tidak hanya sebatas teman satu kelas, satu permainan atau satu kegiatan ekstrakurikuler saja.

 

Baca juga : Seminar Motivasi di Bandung – Beauty with a Purpose bersama Ever E 250 – Konimex& Mabes Polri

Terima kasih banyak untuk SMAN 93 Jakarta telah memberikan kami kepercayaan, dan terima kasih atas kerjasamanya yang sangat luar biasa ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.