TELKOM-ALC-logo-Ainy-Leadership-Centre-Motivator-Indonesia-Motivator-Terbaik-Motivator-Handal-Ainy-Fauziyah.

Motivator Ainy Fauziyah dan ALC team hadir dalam seminar motivasi leadership Smart Enough Is Not Enough, Disruptive Is A Must bersama PT Telekomunikasi Indonesia Tbk yang luar biasa. Kamis, 25 Februari 2016 di Hotel Mercure Convention Centre Ancol Jakarta.

Baca juga : Talkshow Leadership di Jakarta – Recharge Your Willingness bersama PT Indosat, Tbk

Seminar dengan Topik leadership “Smart Enough Is Not Enough, Disruptive Is A Must” ini dihadiri oleh para peserta yang luar biasa. Suasana terbangun akrab ketika motivator wanita terbaik Indonesia ini mulai membagikan kata-kata mutiara, coaching dan motivasi hidup kepada para peserta. Komunikasipun terbangun dua arah antara peserta dan wanita inspiratif ini sehingga suasana menjadi semakin “hidup”.

Baca juga : Training Motivasi di Bogor – Leadership Fundamental I & II bersama PT Brantas Abipraya

Peserta begitu semangat mengikuti seminar yang diisi oleh peraih penghargaan SheCAN! AWARDS 2011 dari Tupperware Indonesia sebagai salah satu dari 52 Wanita Inspiratif di Indonesia, Ainy Fauziyah. Para peserta terlihat lebih percaya diri dan optimis untuk meningkatkan potensi dan karakter yang ada pada diri mereka.

Inilah luar biasanya seminar motivasi leadership dengan topik “Smart Enough Is Not Enough, Disruptive Is A Must” bersama motivator Indonesia, Ainy Fauziyah.