Tanggal 16 Februari 2015. Trainer Leadership Indonesia Ainy Fauziyah beserta teamnya ALC diundang dalam seminar leadership dengan topik “Dahsyatnya Nilai Diri” yang diadakan di Hotel Ratu Bidakara – Serang Banten oleh BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Serang – Banten.

Seminar leadership ini dihadiri oleh peserta-peserta yang sangat luar biasa. Suasananya juga terjalin dengan sangat akrab, hangat dan menyenangkan. Karena terbangunnya komunikasi dua arah antara para peserta seminar leadership dengan trainer leadership Indonesia, Ainy Fauziyah.

Seminar leadership dengan topik “Dahsyatnya Nilai Diri” ini bertujuan untuk membangun kesadaran diri dan nilai diri para peserta seminar. Serta rasa memiliki yang tinggi melalui 4 pilar yaitu kejujuran, kepedulian, tanggung-jawab dan sikap saling menghormati. Dengan metode yang digunakannya motivator kepemimpinan, Ainy Fauziyah mengajak para peserta untuk bernostalgia dengan hati dan pikirannya masing-masing. Agar para peserta dapat menyadari potensi yang dimilikinya, kemudian menggunakan potensi itu untuk membangkitkan kekuatan diri dalam menembus tembok penghalang untuk meraih cita-cita dan impian yang diinginkan.


Baca juga : Seminar Leadership di Jakarta – Maximized Your Potential PT. Satu Cita Potenza (Textile One)

Dampak dari Seminar Leadership

Para peserta sangat bersemangat dan juga antusias dalam mengikuti setiap sesi dalam seminar leadership ini. Para peserta merasakan adanya perubahan dalam dirinya. Serta merasa tersentuh oleh pendekatan personal yang dilakukan oleh salah satu dari 100 Perempuan Terinspiratif Indonesia 2011 versi majalah Kartini, Ainy Fauziyah. Para peserta menjadi lebih percaya diri dan juga optimis untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, baik untuk keluarga, lingkungan maupun perusahaan.

Di menit-menit terakhir seminar leadership motivator Indonesia, wanita inspiratif, Ainy Fauziyah menyuntikkan semangat baru kepada para peserta. Terlihat dari mata mereka yang bersinar penuh semangat dan senyum yang menghiasi wajahnya. Di akhir seminar para peserta saling berjabat tangan dan melempar canda tawa, yang tadinya tidak akrab dan tidak saling kenal sekarang menjadi akrab dan saling kenal satu sama lain.

Inilah luar biasanya seminar leadership dengan topik “Dahsyatnya Nilai Diri” bersama trainer leadership Indonesia, wanita inspiratif, Ainy Fauziyah.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment