Training kepemimpinan – PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama Tbk bersama motivator top Indonesia, Ainy Fauziyah dan teamnya Ainy Leadership Center (ALC) kembali mengadakan training leadership. Training leadership kali ini berlangsung pada tanggal 25 Juli 2018 lalu di Bintaro – Jakarta Selatan, dengan topik training leadership “Problem Solving & Dicision Making”.

Training leadership ini berjalan dengan sangat sukses, menyenangkan dan seru. Para peserta sangat aktif mengajukan pernyataan dan sharing pengalaman. Mereka sangat semangat dan antusias dalam mengikuti training leadership ini. Suasana training leadership terbangun sangat akrab ketika motivator terbaik, Ainy Fauziyah mulai mengeluarkan kata-kata ajaibnya. Komunikasi dua arah antara peserta dan motivator handal ini pun terbangun dengan sangat baik, sehingga suasana training leadership menjadi semakin “hidup”.

Problem Solving & Dicision Making meningkatkan keahlian peserta dalam menyelesaikan masalah dan mengambil keputusan yang lebih berkualitas. Mengasah habit peserta sebagai pemimpin yang menyelesaikan masalah melalui 7 langkah sederhana. Sekaligus meningkatkan rasa percaya diri peserta setiap kali menghadapi permasalahan. Kesadaran peserta meningkat saat memetakan kemampuan peserta dalam mengambil keputusan khususnya di kondisi yang sulit. Menjadikan peserta lebih berani memberi solusi dengan mengambil keputusan yang pasti.

 

Baca juga : Pelatihan Leadership di Cirebon bersama PT Pertamina Balongan : Dahsyatnya Nilai Diri
 

Ditunjang dengan video-video inspiratif, para peserta tidak hanya merasa fun tapi juga merasa perubahan yang sangat luar biasa di dalam dirinya. Training leadership dengan topik “Problem Solving & Dicision Making” berjalan dengan lancar dan sukses luar biasa.

Sukses selalu dan selamat berubah menjadi luar biasa PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama Tbk dan team.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment