Training Motivasi GMF Garuda Indonesia 'Superwoman for Career'

Training Motivasi GMF Garuda Indonesia ‘Superwoman for Career’ bersama Ainy Fauziyah, motivator leadership yang sangat inspiratif, menggugah dan seru dalam memperingati Hari Kartini dengan topik “Superwoman for Career” bersama seluruh karyawati di PT GMF AeroAsia – Garuda Indonesia Group pada tanggal 21 April 2017 yang lalu di Cengkareng.

Hadir pula Bapak Harkandri M. Dahler dan Bapak I Wayan Susena sebagai Direktur PT GMF AeroAsia – Garuda Indonesia Group, dan para Isteri Direksi, yang ikut berpartisipasi pada hari itu.

Baca juga : PT Sanden Indonesia : Dahsyatnya Nilai Diri 


Peserta yang didominasi oleh superwoman muda ini aktif plus semangat banget untuk sharing dengan motivator top Indonesia ini selama sesi berlangsung. Peserta aktif bertanya dan menginspirasi sesama peserta ketika sharing mengenai pengalaman selama bekerja di perusahaan yang didominasi oleh para pria seperti PT GMF AeroAsia – Garuda Indonesia Group.

Bahagia, senang dan terharu rasanya bisa bertemu dan memotivasi wanita-wanita luar biasa hebat, Ainy Leadership Centre sebagai pusat training leadership di Indonesia sangat bangga dan merasa terhormat telah diberi kepercayaan untuk memberikan motivasi leadership di PT GMF AeroAsia – Garuda Indonesia Group.

Baca juga : PT TELKOM : Smart Enough is Not Enough, Disruptive is a Must 


Sukses selalu dan semakin bersinar terang PT GMF AeroAsia – Garuda Indonesia Group. Semangat berubah!

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment