ainy-fauziyah-pt-brantas-abipraya-pakar-leadership-motivator-top-motivator-hebat-ainy-fauziyah-motivator-handal-motivator-terkenal-jakarta-motivator-indonesia.

Training Softskill Brantas Abipraya – Pakar leadership wanita inspiratif, Ainy Fauziyah dan ALC team hadir memenuhi undangan training soft skill dari PT. Brantas Abipraya. Training softskill Brantas Abipraya ini berlangsung di Gedung PT Brantas Abipraya, Cawang – Jakarta pada hari Kamis tanggal 28 Mei 2015. Dengan topik training leadership yang diambil adalah “Progress Leadership Fundamental I & II”.

Training Softskill Brantas Abipraya ini dihadiri oleh peserta-peserta training yang sangat luar biasa. Suasana training kepemimpinan ini terbangun sangat hangat, akrab dan seru, saat pakar leadership wanita inspiratif ini mulai mengeluarkan kata-kata ajaibnya. Terlebih lagi saat komunikasi dua arah terbangun antara peserta training dan pakar leadership ini, suasana training kepemimpinan menjadi semakin ”hidup”.

Tujuan Training Softskill Brantas Abipraya

Topik Training leadership “Progress Leadership Fundamental I & II” ini mengevaluasi kembali karakter kepemimpinan sekaligus hubungan dan kepedulian para peserta sebagai pemimpin. Tujuan para peserta dan fokus pada tujuan tersebut. Bijak dalam bersikap, menjunjung tinggi integritas dan cepat dalam mengambil keputusan baik bagi diri sendiri, keluarga, rekan kerja maupun bawahan. Membangun komunikasi serta hubungan para peserta.



Baca juga : Seminar Motivasi Leadership di Jakarta – Dahsyatnya Nilai Diri Batch 2 PT Bank Central Asia


Dengan metode yang digunakan, Ainy Fauziyah dapat mengeluarkan sisi lain para peserta yang belum pernah tersentuh sebelumnya. Pakar leadership wanita inspiratif ini mengajak para peserta untuk membangkitkan karakter kepemimpinan. Membangun visi sebagai pemimpin, kemudian mengambil tindakan nyata untuk mewujudkannya. Para peserta juga diajak untuk mempraktekkan langsung sekaligus merasakan perubahannya.

Para peserta sangat bersemangat dan juga antusias mengikuti training kepemimpinan yang diisi oleh peraih penghargaan satu dari 100 Perempuan Terinspiratif 2011 oleh Majalah Kartini, Ainy Fauziyah. Selama training kepemimpinan ini berlangsung para peserta begitu aktif baik untuk mengajukan pertanyaan, berpendapat maupun saat permainan inspiratif diadakan. Di penghujung acara para peserta pun saling berjabat tangan dan melempar canda tawa satu sama lain.

Inilah dahsyatnya Training Softskill Brantas Abipraya dengan topik training leadership “Progress Leadership Fundamental I & II” bersama pakar leadership wanita inspiratif, Ainy Fauziyah.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment