ainy-fauziyah-bank-BCA-batch-2-pakar-leadership-motivator-top-motivator-hebat-ainy-fauziyah-motivator-handal-motivator-terkenal-jakarta-motivator-indonesia.

Training Untuk Staff Bank BCA – PT Bank Central Asia Tbk Kanwil X kembali mengundang pakar leadership Indonesia Ainy Fauziyah dan ALC team untuk hadir dalam training motivasi leadership batch II. Sama halnya dengan training motivasi batch I, topik training leadership yang diambil pada training motivasi leadership batch II ini adalah “Rahasia Menembus Kesulitan”. Tempat dilaksanakannya training juga sama yaitu di FaveHotel LTC Glodok – Jakarta. Hanya waktunya saja yang berbeda, yaitu Kamis, 30 Juli 2015.

Training untuk staff Bank BCA ini dihadiri oleh peserta-peserta yang tidak kalah luar biasa dari peserta training sebelumnya. Sehingga suasana training leadership terbangun begitu hangat, akrab dan seru. Semua berawal ketika motivator wanita terbaik Indonesia ini mengeluarkan kata-kata ajaibnya. Suasana training leadership pun menjadi semakin ‘hidup’, saat komunikasi dua arah antara peserta training leadership dan trainer leadership ini terbangun.

Materi Training Motivasi “Rahasia Menembus Kesulitan”

Materi Training untuk staff Bank BCA “Rahasia Menembus Kesulitan” ini didesain khusus untuk membuktikan kepada para peserta bahwa setiap diri masing-masing peserta bisa menembus kesulitan melalui kekuatan yang ada dalam diri masing-masing peserta.

Baca juga : Seminar Leadership di Banten – Dahsyatnya Nilai Diri bersama BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Serang – Banten

Wanita inspiratif ini mengajak para peserta untuk menemukan kekuatan itu kemudian memanfaatkannya secara maksimal baik dalam pekerjaan maupun kehidupan sehari-hari. Para peserta juga diajak untuk mengenali kesulitan-kesulitan apa saja yang sedang dihadapi. Kemudian menemukan cara untuk menembus atau mengatasi kesulitan-kesulitan tersebut.

 

Pendekatan personal yang dilakukan oleh motivator perempuan terbaik Indonesia ini membuat pola pikir, sikap dan perilaku para peserta berubah menjadi lebih baik. Di sini peserta akan saling belajar dengan peserta lainnya serta saling menguatkan satu sama lain. Kepedulian, kesadaran diri dan keyakinan para peserta akan terbangkitkan dan menguat.

Cara berpikir para peserta juga menjadi lebih strategis dan bertindak lebih optimal. Kecerdasan emosi para peserta meningkat, sehingga masalah yang sedang dihadapi pun terselesaikan.


Baca juga : Training Leadership Skills Jakarta bersama PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama Tbk : The Power of Focus

Para peserta begitu bersemangat serta antusias mengikuti training motivasi yang diisi oleh peraih penghargaan SheCAN! AWARDS 2011 dari Tupperware Indonesia sebagai salah satu dari 52 Wanita Inspiratif di Indonesia, Ainy Fauziyah. Para peserta terlihat lebih percaya diri, optimis dan tidak sabar untuk berubah menjadi lebih baik.

Di penghujung acara, para peserta saling berjabat tangan dan melempar canda tawa. Terlihat betapa akrabnya para peserta satu sama lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.