M.K. Humam

Parts Department Head PT. United Tractors Tbk

“Saya merasa kurang peduli atas kondisi di pekerjaan, tetapi setelah ikut seminar dengan motivator yang sudah saya tahu sejak lama sebagai motivator terbaik Indonesia ini, membuat saya menyadari dengan hati jika rasa peduli itu sangat penting. Akhirnya ada pola yang bisa saya terapkan untuk mengajak orang berbuat baik. Terima kasih Bu Ainy telah mengingatkan kami. Saya tidak sabar untuk menularkan motivasi yang Ibu Ainy berikan untuk keluarga, sahabat dan rekan-rekan di pekerjaan.”

Lily Wardah

Kabag. Layanan Operasional Bank Central Asia

Untuk perubahan yang saya rasakan setelah ikuti training ini saya harus berubah dan peduli pada orang lain, untuk berbuat baik jangan di tunda dan ragu. Motivator hebat Ainy Fauziyah terima kasih atas semua sharenya, semoga Ibu senantiasa dalam lindungan-Nya dan selalu diberi kesehatan sehingga ibu dapat lebih banyak membantu kaum dhuafa, anak yatim/piatu untuk pendidikan mereka.

Mahendra A N

Finance Group Leader – PT SaptaIndra Sejati

Setelah mengikuti training leadership fundamental I & II dalam 2 hari ini, saya mampu menjadikan kelemahan saya menjadi senjata untuk dapat lebih maju ke depan, lebih peduli dan semakin bertanggung jawab atas diri pribadi dan orang sekitar, berani mengungkapkan pendapat yang benar walaupun banyak orang yang menyangsikan, lebih terbuka terhadap diri sendiri dan orang lain, jujur dan tidak munafik terhadap kenyataan. Terima kasih ALC atas pelatihan leadershipnya yang sangat mengena.

Rifqi Kasyidi

MMDP Sales Online – Metrotvnews.com

Saya menjadi lebih percaya diri dengan diri, lebih mengenal diri sendiri dan memahami apa yang baik dan yang buruk dari diri saya. Dan setelah coaching yang diberikan oleh Ibu Ainy saat seminar berlangsung, saya semakin sadar apa-apa saja yang ada pada diri saya yang harus dikembangkan dan yang harus dihilangkan. Terima kasih Ibu Ainy, salah satu motivator bagus di Indonesia, atas motivasi leadership yang diberikan, sungguh menginspirasi dan membangun semangat saya untuk menjadi sosok pribadi yang lebih baik lagi.

Tommy Roza

Pimpinan Cabang – Bank Woori saudara

Merasa lebih peduli dan berkeinginan besar untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi perusahaan (membuat perusahaan menjadi besar dan untung besar) dan bermanfaat bagi orang lain (banyak memberi) adalah beberapa hal penting yang saya dapatkan dari seminar leadership bersama pelatihan terbaik di Indonesia ini. Saya bangga apabila menjadi pribadi yang selalu diperlakukan oleh atasan atau bawahan, orang tua, istri, anak-anak, saudara, tetangga dan lingkungan sekitar saya. terima kasih ALC.

Eka Khairinnisa

Pusat Teknologi Satelit – LAPAN

Setelah mengikuti training leadership bersama motivator perempuan terbaik Ainy Fauziyah, saya jadi merasa mendapatkan kekuatan serta semangat untuk menjadi manusia yang lebih baik dan lebih baik lagi. Saya pun merasakan kebahagiaan dan keinginan yang kuat bahwa pentingnya melakukan semua pekerjaan dengan sepenuh hati.

Tina KS

Kepala Bidang Pengawas & Pengendalian – Dinas Bangunan

Senang sekali bisa ikut trainingnya Motivator bagus Ainy Fauziyah, materi motivasi leadership yang diberikan membuat saya jadi ingin terus memperbaiki diri dan berubah menjadi orang yang lebih baik sekaligus bermanfaat bagi orang lain, berusaha membuang hal-hal tidak enak dimasa lalu, karena yang terpenting adalah bagaimana meraih goal di masa depan. Lakukan sekarang dari pada tidak pernah mencoba sama sekali, jangan menyesal dua kali karena waktu tidak akan pernah kembali lagi. Saya bangga pernah mengikuti training bersama pusat pelatihan leadership terbaik di Indonesia. Terima kasih team ALC!

AKP Toni Arman

Kapolsek Prabumulih Barat, Polda Sumsel

Timbul kesadaran dalam diri saya sebagai pemimpin di dalam keluarga, Kapolsek dan masyarakat untuk menjadi pemimpin yang berintegritas. Training 2 hari bersama ALC membuat saya menjadi lebih peduli, bertanggung jawab, jujur dan yang menghormati baik kepada keluarga, anggota maupun rekan polri lainnya dan juga terhadap masyarakat. Terima kasih Motivator hebat Ibu Ainy Fauziyah dan team, semoga saya bisa jadi pemimpin yang amanah.

Syaukani Rahman

Training & Devp Officer PT Saptaindra Sejati

Training soft skill ini menggali lebih dalam potensi diri yang dapat saya kembangkan. Saya mendapatkan energi positif untuk dapat berbagi hal-hal positif kepada team dan rekan kerja. Saya pun memahami bahwa hubungan horizontal (atasan & bawahan) tidak cukup hanya sebatas hubungan professional namun juga emosional. ALC dengan pembicara leadership terbaiknya membuat saya memahami lebih mendalam makna dari nilai diri sebuah integritas. Thanks ALC!

Darsono

Sr Supervisor PT. Pangansari Utama

Baru kali ini saya bertemu dengan motivator inspiratif yang mengubah pola pikir saya, yang sebelumnya bekerja sebatas job description saja, ternyata banyak tugas-tugas lain yang bisa saya kerjakan. Saya dapat lebih menghargai kinerja bawahan saya. Seminar motivasi leadership ini membuat saya lebih bersemangat dalam bekerja.

Astri Widianingrum

Sekretaris GM HR & GA Kompas

Mengikuti pelatihan leadership ini membuat saya semakin yakin dapat berubah lebih baik dari apa yang sudah saya capai saat ini. Materi seminar yang diberikan menyadarkan saya untuk berubah agar saya dapat berarti dan bermanfaat untuk orang-orang di sekitar saya, baik di rumah maupun dipekerjaan. Terima kasih ALC team!

Bahrul Hayat

Camp Manager PT. Indocater

Setelah mengikuti seminar dengan motivator handal Ainy Fauziyah ini, saya merasakan 5 kekuatan di dalam diri yang mendorong untuk mencapai GOOD TO GREAT. Motivasi leadership ini memberi pencerahan untuk rencana hidup saya yang lebih baik.

Lilik Soeparno

Mantan Ibu KSAL & Ketua Umum Jalasenastri

Saya dan Ibu-Ibu Jalasenastri merasa bersyukur telah mendengar motivasi leadership yang disampaikan oleh motivator handal Ibu Ainy Fauziyah sampaikan secara menarik dan dibalut dengan deskripsi/penggambaran yang kuat serta nyata. Membuat kita yakin bahwa segala sesuatu itu dapat kita lakukan dan kita wujudkan walaupun sesulit apapun. Selama kita mempunyai niat dan kemauan yang kuat! Sukses selalu untuk Ibu Ainy dan Keluarga. Saya bangga Bu Ainy salah satu motivator di TV dan Youtube jadi bisa sering-sering belajar dengan Ibu.

Ibu Sulistiningtias

Kepala Cabang Jasa Raharja Bengkulu

Seminar dengan motivator Leadership Ibu Ainy ini luar biasa. Saya menjadi lebih berani menetapkan tujuan serta mengambil tindakan nyata untuk mewujudkannya. Team saya menjadi lebih bersemangat dalam mencapai tujuan perusahaan. Recommended! Terima kasih Ibu Ainy, benar-benar motivator hebat yang mampu mengubah mindset saya sebagai pemimpin.

Iman Rakhmanto

Account Executive PT Acer Indonesia

Mengikuti training bersama ALC team membuat pikiran saya menjadi terbuka, saya baru menyadari bahwa seharusnya saya ‘berubah’ sejak dulu, banyak hal yang seharusnya saya perbaiki. Jika saja saya menyadarinya sejak lama pasti saat ini dan di masa depan saya sudah menjadi orang yang jauh lebih baik dan sukses dari sekarang. Tapi tidak ada kata terlambat, saya harus mengubah diri saya mulai saat ini juga. Thanks ALC!

Rio M Nainggolan

Project Manager PT Sprint Asia Technology

Training leadership  ALC membuat percaya diri saya terkontrol dengan sangat baik, tidak berlebihan dan tidak kekurangan. Pas. Mantab! I feel excited to do something right. Materi yang diberikan membuat saya feel close dengan keluarga dirumah. Thanks Bu Ainy, you are the best no 6, 1-5 is Pancasila. Sukses untuk ALC team.

Vivi Herliva

General Manager PT Sprint Asia

Saya sadar, saya dan team sangat butuh untuk menggali leadership skills, mengikuti training motivasi bersama ALC semangat saya untuk membangun team dikantor begitu tinggi. Pengajaran yang diberikan oleh pembicara-pembicara profesional ALC sangat mampu membuat saya semakin paham bahwa untuk menjadi leader yang baik masih banyak yang harus dibenahi. Sprint Asia Technology sudah mempercayai ALC untuk event leadership, baik in house training maupun training publik, semoga kerjasama ini terus terjalin. Thanks ALC!