dedi bank woori saudara ainy fauziyah

Dedi Nurfalaq

Strategi TI & Pengembangan GSS Dept Head
Bank Woori Saudara

Level of acceptance from employee of Bank Woori Saudara growing significantly. Reenergize my potential leadership & good personality. Either my team.

Believe that a great trainer create a great impact to participant of Fundamental Leadership. And Bu Ainy Fauziyah is a great Motivator & Trainer that create great impact to all of us. We are not only feel great but also eager to give our best. Thanks a lot, Ibu!

Bapak Hendra Firdani Bank Central Asia AIny Leadership Centre

Hendra Firdani

Kepala Operasi BCA Wilayah X BCA

Ibu Ainy luar biasa! Materinya dahsyat & sangat menyentuh hati.  Memberi dampak perubahan. Cara berpikir teman – teman kami berubah. Bahkan team kami memberi masukan agar teman – teman level lainnya dapat mengikuti seminarnya Bu Ainy di kesempatan berikutnya.

Sekali lagi Terima kasih , sukses buat Bu Ainy dan terus berkarya sehingga semakin banyak orang yang berubah menjadi baik.

setyo-harsoyoygigi

Setyo Harsoyo

CEO of Sprint Asia

Team Sprint Asia memiliki kapasitas luar biasa, namun seiring dengan tekanan yang sangat tinggi saya merasa ada yang kurang dari tugas & tanggung jawab mereka. Setelah 2 hari dimotivasi Ibu Ainy saya sangat merasakan perubahan pada kami semua.

Bu Ainy berhasil ‘menyentil’ team saya, menyadarkan bahwa mereka memiliki potensi yang luar biasa. Kami benar-benar memilih Motivator, Trainer & Coach yang tepat!

harkandrie GMF AeroAsia Ainy Leadership Centre

Harkandri M. Dahler

Director of Human Capital and Corporate Affairs
PT GMF AeroAsia, Garuda Indonesia Group

Dahsyat! Bu Ainy mengingatkan saya kembali akan apa tujuan hidup dan impian saya yang sebenarnya. Seminar motivasi bersama Ibu Ainy tidak hanya membuat saya dan Team termotivasi tetapi juga menemukan solusi. Kami sangat termotivasi.

Saya dan Team menjadi lebih bersemangat untuk menjadi pribadi & pemimpin yang jauh lebih baik dari sekarang. Terima kasih banyak Ibu Ainy.

Rio M Nainggolan

Project Manager PT Sprint Asia Technology

“Training Bu Ainy Fauziyah membuat percaya diri saya terkontrol dengan sangat baik, tidak berlebihan dan tidak kekurangan. Pas. Mantab! I feel excited to do something right. Materi yang diberikan membuat saya feel close dengan keluarga dirumah. Thanks Bu Ainy, you are the best no 6, 1-5 is Pancasila. Sukses untuk Bu Ainy dan team.”

Shabrina Zein

E-Commerce Business PT Sprint Asia Technology

“Training leadership ini membuat saya jadi bisa merasakan betapa saya adalah seorang yang sangat dalam kategori rata-rata/biasa saja. Materi Working with Emotional Intelligence yang dipaparkan dengan sangat istimewa oleh Ibu Ainy Fauziyah sudah menjadi bahan renungan saya akan hal-hal apa saja yang harus saya ubah agar menjadi orang luar biasa.”

great-leaders-great-teams-motivator-terbaik-indonesia-motivator-perempuan-training-leadership-terbaik-indonesia-pakar-leadership-indonesia.Lavinia

Lavinia M.A

Marcomm Manager PT Sprint Asia Technology

Saya sangat bersyukur mempunyai kesempatan belajar materi Great Leaders Great Teams bersama Ibu Ainy Fauziyah. Materi yang diberikan oleh motivator terbaik di Indonesia ini membuat saya jauh lebih percaya diri dan yakin terhadap kemampuan diri sendiri.

Bu Ainy Fauziyah membuat saya TERMOTIVASI lebih bijak (dewasa) untuk menjadi seorang leader yang baik, dapat berpikir secara konstruktif atas materi yang saya dapatkan dan menghubungkannya ke pekerjaan saya sehari-hari. Terima kasih Bu Ainy Fauziyah!

Training-Leadership-Publik-Seminar-Motivasi-Motivator-Wanita-Pakar-Leadership-Ainy-Fauziyah-Great-Leaders-Great-Teams-11-1

Rita Dara

Sell Manager PT Eres Revco (The Tempo Group)

Training bersama motivator Ainy Fauziyah menyadarkan saya bahwa untuk menjadi leader luar biasa sesuai impian saya adalah dengan lebih menghargai anak buah. Saya wajib memotivasi mereka, mensupport kinerja mereka, mengapresiasi mereka sesering mungkin dan tentunya menegur saat mereka melakukan kesalahan.

Mengikuti training Strategic Leadership ini membuat saya jadi lebih paham atas tugas dan tanggung jawab saya dan team demi meraih goal bersama. Sejak saat ini saya bertekad untuk membangun team yang lebih kuat, lebih solid dan menganggap mereka sebagai teman, bukan anak buah.

Saya lebih percaya diri dan semangat kedepannya, saya tidak sabar untuk mengubah diri saya dan team kearah yang lebih baik. Training publik ini benar-benar membuat saya yakin dengan kemampuan saya dan team, terima kasih Bu Ainy Fauziyah!