bank-mandiri-semarang-building-high-performance-teams-motivator-indonesia-ainy-fauziyah-leadership-training-alc-1.

In house seminar di Semarang – Motivator semangat kerja, Ainy Fauziyah dan teamnya Ainy Leadership Center (ALC) hadir dalam seminar motivasi bersama para Kepala Cabang Bank Mandiri Semarang.

Seminar motivasi ini berlangsung di PO Hotel Semarang dengan topik seminar “Building High Performance Teams”. Seminar motivasi ini berjalan dengan lancar dan sukses. Seluruh peserta sangat aktif bertanya dan sharing pengalaman.

Mereka terlihat sangat bersemangat dan antusias selama mengikuti seminar motivasi ini. Suasana seminar motivasi ini terbangun sangat akrab dan hangat ketika motivator team building ini mulai mengeluarkan kata-kata ajaibnya. Komunikasi dua arah antara peserta dan motivator hebat ini pun terbangun dengan sangat baik, sehingga suasana seminar motivasi menjadi semakin “hidup”.

Baca Juga : Dahsyatnya Nilai Diri bersama Pusdiklatwas Badan Pengawas Keuangan & Pembangunan

Building High Performance Teams membangun team yang berperforma tinggi melalui budaya terlibat aktif dan pemberdayaan.

Mengajak peserta menyadari mengapa team peserta belum perform seperti yang diharapkan. Memberi cara membangun performa dan membangkitkan tekad team dalam meraih prestasi dan tujuan yang diinginkan.

ALC Method mengajak peserta mengenal lebih dini 5 tantangan yang harus peserta hadapi, serta cara membangun performa team melalui 4TKI. Peserta juga diajak untuk mengeksplorasi tantangan apa saja yang peserta hadapi dan cara solusinya.

Baca juga : Hidup Bahagia bersama BPJS Kesehatan Divisi Regional I

Sukses selalu dan semakin bersinar terang untuk Bank Mandiri Semarang. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Ainy Fauziyah dan team ALC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.