Tabloidnova.com – Oh ya, Anda baru saja menerbitkan buku? Betul. Buku karya saya, Dahsyatnya Kemauan sebagai buku motivasi saya yang pertama. Saya harapkan buku ini bisa membantu banyak orang yang tidak dapat berhubungan langsung dengan saya.

Apa menariknya menjadi seorang motivator?

Banyak hal yang bisa diperoleh ketika memasuki dunia yang penuh semangat ini. Berfikir positif dan belajar banyak dari permasalahan hidup para klien, membuat kita jadi lebih bijaksana karena tujuan coaching bukan sebagai pengambil keputusan, melainkan membimbing klien untuk berani mengambil keputusan. Menjadi motivator membuat waktu saya untuk keluarga jadi semakin banyak dan hubungannya jadi lebih erat, karena semua juga diterapkan untuk keluarga kecil saya.

Apa yang Anda harapkan dari menjadi motivator?

Saya ingin terus menjadi motivator yang diakui, baik di tingkat nasional maupun internasional. Tentunya dengan terus banyak membantu semua kalangan, baik untuk perusahaan dengan pelatihan leadership -nya maupun permasalahan rumah tangga yang dialami para ibu. Bahkan lebih luas lagi, mampu berkarya hingga ke negeri orang.

Baca juga : Kompas.com – Membara Memotivasi Kaum Hawa dan Dhuafa – Bagian I


Mudahkah menjalankan semua itu?

Menjadi motivator tidak gampang. Tidak asal berkoar-koar saja. Harus dimulai dari diri sendiri lalu keluarga inti. Jadi, benar-benar diaplikasikan karena kebahagiaan yang dicari adalah ketika kita sudah merasa aman dan ikhlas. Tentunya semua berawal dari kejujuran, ya.

Di mana Anda bisa ditemui oleh orang yang membutuhkan motivasi?

Saya berkantor di Grand Wisata, Celebration Garden Blok AC-9/19, Bekasi Timur, setiap Senin hingga Jumat dari jam 09.00 hingga jam 18.00. Yang tidak sempat bertemu, bisa mengunjungi website saya di http://www.ainyfauziyah.com/. Di web ini pengunjung bisa berkeluh kesah. Berkonsultasi langsung via telepon juga bisa. Insya Allah semua bisa dilayani dan saya berikan solusi yang terbaik melalui metode khusus dari Ainy Leadership Center.

Swita Amallia Hapsari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.