pama-persada-distrik-TOPB-ainy-fauziyah-pakar-leadership-motivator-top-motivator-hebat-ainy-fauziyah-motivator-handal-motivator-terkenal-jakarta-motivator-indonesia.

Seminar Leadership di Palangkaraya – PT Pamapersada TOPB di Palangkaraya, Kalimantan Tengah dalam acara tahunan Internova 2014 mengundang motivator leadership Indonesia Ainy Fauziyah bersama dengan teamnya Ainy Coaching dalam seminar leadership ‘Dahsyatnya Nilai Diri, Meraih Prestasi’. Seminar leadership ini dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2014.

Seminar ini dihadiri oleh 200 peserta yang sangat luar biasa, yang hampir semuanya adalah laki-laki. Suasana terbangun sangat akrab ketika motivator wanita terbaik Indonesia, Ainy Fauziyah mulai mengeluarkan kata-kata ajaibnya, menyulap seluruh peserta. Komunikasipun terbangun dua arah sangat interaktif antara peserta dan motivator inspiratif ini sehingga suasana seminar menjadi semakin “hidup”.

Dahsyatnya Nilai Diri, Meraih Prestasi. Membangun kesadaran diri serta rasa memiliki yang tinggi melalui 4 pilar yaitu kejujuran, kepedulian, tanggung jawab, dan sikap saling menghormati. Seluruh peserta diajak untuk bernostalgia dengan hati dan pikirannya untuk menyadari potensi yang dimiliki. Kemudian menggunakan potensi itu untuk membangkitkan kekuatan diri dalam menembus tembok penghalang untuk meraih tujuan.

Baca juga : Seminar Leadership di Banjarmasin – Productivity Improvement bersama Bank Indonesia

Peserta PT Pamapersada TOPB sangat bersemangat mengikuti setiap sesi yang ada dalam seminar yang diisi oleh peraih penghargaan SheCAN! AWARDS 2011 dari Tupperware Indonesia sebagai salah satu dari 52 wanita inspiratif di Indonesia, Ainy Fauziyah. Seluruh peserta terlihat lebih percaya diri dan optimis untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, baik untuk keluarga, lingkungan, maupun perusahaan. Mata seluruh peserta bersinar dan terlihat senyum yang menghiasi wajah saat seminar memasuki penghujung waktu, disaat menit-menit terakhir wanita inspiratif Ainy Fauziyah menyuntikkan semangat baru kepada seluruh peserta.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment