ainy-fauziyah-Media-Indonesia-Metro-TV-pakar-leadership-motivator-top-motivator-hebat-ainy-fauziyah-motivator-handal-motivator-terkenal-jakarta-motivator-indonesia.

Senin, 09 Februari 2015, Media Indonesia Group bersama motivator leadership Indonesia, Ainy Fauziyah dan teamnya ALC hadir dalam Training Motivasi Media Indonesia Group. Training Motivasi Media Indonesia Group ini diadakan di Media Indonesia Learning Centre – Jakarta Barat dengan topik training leadership “The Power of Collaboration”.

Topik Training Leadership

 

Training leadership dengan topik “The Power of Collaboration” mengajarkan kepada para peserta cara sederhana untuk membangun kolaborasi melalui peningkatan mentalitas, kemampuan berkomunikasi serta membangun kepercayaan tanpa melihat keterbatasan baik di lingkungan keluarga, rumah maupun lingkungan sekitar.

Dengan metode pendekatan personal dan juga komunikasi dua arah yang digunakan oleh motivator leadership Indonesia, Ainy Fauziyah dapat merubah cara pandang para peserta. Para peserta akan memandang kolaborasi sebagai jalan untuk membangun dan mewujudkan misi sekaligus menjadi pribadi yang berprestasi. Membangun kemampuan berkolaborasi untuk membangun misi hingga mewujudkan misi. Cara berpikir para peserta pun akan menjadi lebih terbuka, lebih strategik dan lebih responsif.

Training leadership ini diikuti oleh peserta-peserta yang sangat luar biasa. Sehingga terbangunlah suasana training yang sangat seru, interaktif dan juga bersahabat. Selama training berlangsung para peserta sangat aktif baik saat sesi tanya jawab maupun sesi permainan inspiratif.


Baca juga : Seminar Leadership di Palangkaraya – Dahsyatnya Nilai Diri, Meraih Prestasi bersama PT Pamapersada Nusantara Distrik TOPB

Sesi demi sesi dilalui. Semakin mendekati sesi akhir para peserta semakin bersemangat dan semakin antusias lagi. Para peserta merasakan adanya perubahan dalam dirinya masing-masing dan tersentuh oleh pendekatan yang dilakukan oleh motivator leadership Indonesia, Ainy Fauziyah yang merupakan salah satu dari 100 Wanita Terinspiratif versi Majalah Kartini.

Di akhir sesi para peserta pun saling berjabat tangan dan melempar canda tawa. Terlihat betapa akrab dan kompaknya antar peserta satu dengan yang lainnya. Dari yang awalnya tidak saling kenal menjadi saling kenal bahkan menjadi sangat dekat.

Terima Kasih banyak untuk Media Indonesia Group yang telah memberikan kami kepercayaan. Terima kasih atas kerjasamanya yang sangat luar biasa ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.